Ratusan Penari Meriahkan Pembukaan Porkab Kuningan

| Kamis, 30 Mei 2013 13:53
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): untuk meningkatkan prestasi olahraga daerah Kabupaten Kuningan, Komite Nasional Olahraga Indoensia (KONI) Kabupaten Kuningan, melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten PORKAB ke V, acara yang di buka pada hari kamis, (29/5/2013), pukul 19.00 WIB di Stadion Mashud Wisnu Saputra ini cukup meriah.
 
Acara dimeriahkan beragam atraksi kesenian   di antaranya  Tari Kolosal yang melibatkan 400 siswi SMA 1 Kuningan, SMA 2 Kuningan, SMA 3 Kuningan dan SMK YAMSIK Kuningan. Selain itu, dimeriahkan pula  atraksi akrobatik Display Drum Band Gita Abdi Praja dari Institute Praja IPDN,. Puncak kemeriahan acara ini  ditandai dengan pesta kembang api denga durasi yang cukup lama.

"Porkab ini bertujuan selain untuk meningkatkan prestasi, olahraga  daerah kabupaten, agar bisa menjaring atlet olahraga berprestasi untuk dibina dan dikembangkan secara intensip dalam rangka menghadapi PORDA JABAR XII Tahun 2014," papar H Ade Petruk Ketua plaksana Porkab ke V, Kamis (29/5/2013).

Tema Porkab V tahun 2013 ini adalah "KUNINGAN BANGKIT MERAIH PRESTASI MENUJU PERBAIKAN PRINGKAT PADA PORDA JABAR XII TAHUN 2014"

H. Aang Hamid Suganda Bupati Kuningan yang sekaligus membuka acara porkab ke lima ini dalam sambutannya mengatakan "olahraga merupakan bagian strategis dalam rangka pembangunan sumberdaya manusia, karena melalui olahraga akan dibentk manusia-manusia unggul, berkualitas, disiplin dan sportif," Paparnya

"Kepada seluruh atlet yang akan berlaga diporkab, saya ucapkan selamat bertanding, raihprestasi terbaik, dan tetap junjung tinggi sportifitas," Pungkasnya. (Eka

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: