Persela Lamongan Taklukan Persita Tanggerang 3-0

KUNINGANMEDIA | Ahad, 19 Mei 2013 00:04
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

STADION MASHUD WISNU SAPUTRA, (KM): Saat main imbang lawan persipam madura kini persita tanggerang harus terima kekalahannya, dengan skor 0-3 menjadi hasil akhir pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persita Tangerang Vs Persela lamongan, di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan, Sabtu (18/5/2013)

Tampil menyerang ditunjukan pasukan Laskar joko tingkir (Persela) dimenit awal pertandingan. Tekanan yang diberikan Samsul Arif, Mario Costas, Gustavo Lopez, membuat lini belakang Persita kalang kabut. Terbukti dibabak pertama,Gustavo Lopez dan Samsul Arif mampu menembus benteng pertahanan Persita Tanggerang, yang dijaga Reky Rahayu.

Saat dibabak kedua, tuan rumah menguasai jalannya pertandingan, dan peluang emas untuk mencetak skorpun begitu besar, satu peluang di menit ke 60, wasit memberikan tendangan bebas finalti setelah Djayusman Triasdi membuat pelanggaran terhadap Cristian Carrasco, namun tendangahn finalti yang dieksekusi oleh Cristian Carrasco tersebut masih bisa ditepis oleh khoirul Huda, penjaga gawang dari tim joko tingkir (prsela).

Anak asuh Giman Nurzaman yang sedikit down itu kini semakin frustrasi setelah Zaenal Arifin menjebol gawang persita dimenit ke 71 babak kedua. Hingga berakhirnya pertandingan ini, kemenagan pun diraih oleh tim tamu, hingga sekor 0-3 untuk persela lamongan. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: