Pesan Aang Saat Melantik Pejabat Struktural

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 02 Maret 2013 20:28
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

PENDOPO, (KM): Ada beberapa pesan yang disampaikan Bupati Kuningan saat melantik 101 pejabat strutural di lingkungan Pemkab Kuningan, Jumat (1/3/2013). Diantaranya meminta khususnya kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta meningatkan kordinasi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Ini pentiing  agar tidak terjadi salah komunikasi maupun tumpang tindih pekerjaan, apalagi berebut pekerjaan." kata Aang.

Terkait menjelang pelaksanaan  pemilihan kepala daerah Kabupaten Kuningan 15 September mendatang, ia berpesan  agar PNS di lingkungan Pemkab Kuningan bersikap netral agar tidak mendapat sangsi administrasi maupn sangsi pidana serta pelayanan publik yang menjadi tugas utama tidak terganggu.

Dalam kesempatan tersebut, Aang juga meminta setiap anggota PNS mulai melakukan membuat rencana kerja pegawai dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS eerta meningkatkan kualitas. Menyusul dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil sebagai pengganti PP Nomor 10 1979  yang akan diberlakukan pada tahun 2014.

"Menurut peraturan tersebut  setiap PNS dinilai dari rencana kerja yang telah dibuat dann perilaku kerja sehari-hari. Apabila hasil penilaian di bawah standar yang telah ditentukan tentu akan mendapat hukuman disiplin sesuai dengan PP Nomor  53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil," paparnya. (Zoen Mahardika)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: