Pendonor Disinyalir Menurun

KUNINGANMEDIA | Rabu, 20 Februari 2013 23:08
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

SILIWANGI (KUNINGANMEDIA} : Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan;Hj.Utje Choeriah Suganda berharap, para camat sebagai dewan pembina PMI kecamatan untuk meningkatkan pembinaan terhadap desa siaga dengan menata kembali bank darah pedesaan di wilyahnya terutama peningkatan cakupan pendonor.

"Perlu penyegaran melalui pendataan pendonor karena disinyalir terdapat penurunan pendonor di beberapa wilayah kecamatan," kata Utje, pada acara penutupan Bulan Dana PMI, di Aula BJB Kuningan, Rabu (20/2/2013)..

Selain itu lanjutnya, perlu pembenahan pengurus PMI kecamatan yang melobatkan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan masing-masing.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana menyatakan, sebagai organisasi sosial kemanusiaan PMI mengemban misi sangat mulia yaitu memberikan pelayanan dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Dalam rangka mencermati berbagai musibah dan bencana di wilayah kita maupundi daerah lain di Indonesia, PMI kabupaten Kuningan memiliki peran tidak kecil baik dalam melakukan penggalangan dana maupun memberian bantuan kepada para korban bencana," kata Momon Rochmana (Zoen Mahardika).

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: