Endun : Hubungi Petugas Jika Tidak Tecantum Dalam Daptar Pemilih

KUNINGANMEDIA | Kamis, 22 November 2012 21:08
Bagikan ke Facebook

JL. JENDERAL SUDIRMAN : Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Kuningan  sudah membentuk Badan Penyelenggara Pemilu yang kini sedang melaksanakan pencocokan dan penelitian  hak pilih untuk pelaksanaan pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Minggu (24/2/2013) mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Kuningan Endun Abdul Haq mengatakan, pencocokan data pemilih itu akan dilaksanakan sampai  4 Desember 2012. Setelah itu akan muncul  Daptar Pemilih Sementara (DPS), yang selanjutnya  akan diumumkan kepada masyarakat khususnya yang mempunyai hak pilih.

“Harapan  kami  masyarakat Kuningan bisa melihatnya apakah namanya sudah tercantum atau belum, jika sudah tinggal mengawal.  Jika belum terdaptar  bisa langsung menghubungi  petugas di kantor kepala desa atau kelurahan. Insya Allah KPU Kuningan minggu ini  akan melakukan monitoring  pendataan pemilih,‘‘ kata Endun Abdul Haq, kepada kuninganmedia.com, Kamis (22/11/2012).

Endun menjelaskan , daptar pemilih sementara akan diumumkan selama 21 hari  mulai tanggal 5 Desember 2012,   melalui papan pengumuman atau ditempel di tempat yang strategis seperti pos kamling atau tempat lainnya sehingga bisa terbaca oleh masyarakat hak  pilih. (jun)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: