Bus Kuningan-Yogyakarta Mulai Beroperasi

KUNINGANMEDIA | Kamis, 27 September 2012 20:07
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

SINDANGAGUNG  : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Jaka Chaerul, meresmikan beroperasinya angkutan PO. Citra Adi Lancar yang melayani penumpang rute Kuningan-Yogyakarta, di Terminal Tipe A Kertawangunan Desa, Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Kamis (27/9/2012).

Perusahaan angkutan tersebut, mulai beroperasi di Kabupaten Kuningan, Jumat (28/9/2012).

"Ini dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kuningan yang akan berangkat ke Yogyakarta, begitu pula sebaliknya. Selain itu dalam upaya mengoptimalkan  fungsi terminal tipe A Kertawangunan," tutur Jaka Chaerul.

Menurut Jaka, bus Citra Adi Lancar setiap hari berangkat dari Kuningan menuju Yogyakarta pada pukul 7.00 Wib dan pukul 19.WIB, dengan menyediakan empat armada bus. Rute tersebut melewati jalur Ciawigebang, Cidahu, Ciledug.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan PO. Citra Adi Lancar, Adi  Didit  Prasetyo meminta dukungan masyarakat Kabupaten Kuningan. Karena pihaknya selain mempunyai tujuan bisnis, juga mempunyai keinginan untuk memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Kuningan.

"Di  Yogyakarta banyak turis domestik maupun turis internasional, mudah-mudahan kedepannya bisa diarahkan untuk berwisata ke Kabupaten Kuningan, kita akan sebarkan brosur mengenai potensi  wisata Kuningan di Yogyakarta," kata Adi. (Zoen Mahardika)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: