GOW Kuningan Akan Menggelar Lomba Nyanyi Pop se Wilayah Cirebon

KUNINGANMEDIA | Rabu, 29 Desember 2010 16:21
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan, bekerjasama dengan Spenza Music Entertainment, 26-29/1/2011 mendatang akan mengadakan Lomba Nyanyi Pop Indonesia Memory se-wilayah Cirebon.

Lomba nyanyi yang akan memperebutkan thropi, piagam dan uang jutaan rupiah itu
Pendaftaran-nya mulai dibuka 3-20/2011 di Gedung GOW Kuningan (Depan MAKODIM) Jalan RE. Martadinata No. 90 dan RS. Juanda (Lantai 2) Jl. Ir. H. Juanda No. 207 A Kuningan.

Sementara, persyaratan Lomba, domisili di wilayah Cirebon, usia di atas 30 tahun, melampirkan poto copy KTP dan uang pendaptararan Rp. 50 ribu.

Dalam lomba itu dibagi dua kategori yakni kategori wanita dan kategori pria. Untuk kategori wanita dengan judul lagu pilihan Aku Makin Cinta (Vina Panduwinata), Aku Tak Biasa (Alda Risma), Asmara (Novia Kolopaking), Betapa Kucinta Padamu (Siti Nurhalizah), Benci Tapi Rindu (Diana Nasution), Biru (Vina Panduwinata), Kau Bukan dirimu (Dewi Yull) dan kau selalu di hatiku.

Selanjutnya, Keliru (Ruth Sahanaya), Kupu-kupu Malam (Titik Puspa), Mutiara yang Hilang, Senandung Rindu, Selamat Jalan Kekasih (Rita Effendi), Berikan Daku Harapan dan Teringat Selalu.

Untuk kategori pria yakni judul lagu Ayah (Rinto Harahap), Aryati, Angin Malam (Broery Marantika), Cinta (Broery Marantika), Bersatu Dalam Damai, Biarlah Bulan Bicara (Broery Marantika), Cinta (Broery Marantika dan Gubahanku (Krisbiantoro).

Selain itu, judul lagu Hati Yang Terluka (Broery Marantika), Jangan Sampai Tiga Kali (Trio Ambisi), Kuta Bali (Andre Hehanusa), Sebiduk di Sungai Musi, Fatwa Pujangga, Sendiri (Bimbo) dan Tinggi gunung seribu janji. (KM-03)*.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: