Narkoba Sudah Merambah Desa

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 17 Desember 2010 16:47
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kuningan, mengatakan, peredaran narkoba kini sudah dalam tingkat mengkhawatirkan. Pasalnya, tidak hanya beredar di kota-kota besar tapi sudah merambah ke desa-desa.

Oleh karena itu, pernanan tokoh masyarakat termasuk alim ulama sangat dibutuhkan dalam mengarahkan generasi muda kearah yang positif.

“Siapa saja dapat menjadi korban kejahatan narkotika, tanpa mengenal status, pangkat dan kedudukan,” kata H. Momon Rochmana.

Seiring dengan permasalahan narkoba yang terus meningkat, lanjut dia, perlu dilakukan upaya dari seluruh pihak dan segenap elemen masyarakat, mulai instansi pemerintah, swasta sampai tokoh agama guna memerangi penyalahgunaan narkoba dan peredarannya.

“Memerangi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan, bukan hanya tugas penegak hukum saja , tapi menjadi kewajiban kita bersama,” imbuhnya. (KM-03)*

Komentar (1)

Kalimanggis Kulon
Disinilah perlunya kerja sama antara pemerintah daerah dengan para alim ulama yang tentu harus melibatkan pemerintahan desa dan peran serta tokoh-tokoh masyarakat setempat untuk memberi peringatan kpd anak2 muda di daerahnya.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: