187 PNS Purna Bakti

KUNINGANMEDIA | Selasa, 14 Desember 2010 18:27
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Sejak Juli hingga Desember 2010 ada sebanyak 187 orang PNS Purna Bakti Beberapa hari lalu PNS Purna Bakti itu dilepas oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana.

Berdasarkan data di Badan Kepegawaian daerah Kabupaten Kuningan, 187 orang tersebut terdiri dari tiga orang eselon II, tujuh dari eselon III, 32 orang dari eselon IV dan dua orang dari eselon V yang tersebar di 20 SKPD.

“Datangnya masa pensiun bagi sebagian PNS yang belum siap akan menjadi sesuatu yang meresahkan, was-was bahkan sangat mungkin menakutkan, serta terkadang secara psikologis kurang bisa menerimanya maka untuk menghadapi hal tersebut yang diperlukan adalah kesipan untuk menghadapi masa Purna Bakti,” ujar H.Momon Rochmana.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh PNS yang purna bhakti bahwa dengan berakhirnya masa jabatan bukan berarti semua pengabdian berakhir sampai disitu, akan tetapi purna bakti merupakan awal dari pengabdian kepada masyarakat. Karena para purna bhakti biasanya merupakan tokoh di masyarakat. (KM-03)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: