Dharma Wanita Kuningan, Jalin Silaturahmi Melalui Opsih

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 03 Desember 2010 22:37
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Banyak cara untuk menjalin silaturahmi antar sesama. Seperti dilakukan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, mereka menjalin silaturahmi melalui kegiatan operasi bersih, Jumat (3/12/2010).

Sebelum mengadakan operasi bersih di halaman Setda, Taman Dahlia dan sekitar Stadion Mashud Wisnu Saputra, mereka mengadakan senam masal di Pandapa Paramarta Kuningan.

”Saya berharap kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi khususnya bagi anggota Dharma Wanita,” kata Penasehat Dharma wanita Persatuan Kuningan, Ny. Dadah Rochmana.

Acara itu, merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-11 Dharma Wanita Persatuan Kuningan. Selain mengadakan senam masal dan operasi bersih, juga kegiatan bhakti sosial lainnya seperti donor darah dan memberikan bantuan kepada warga lanjut usia. (KM-03)*
.

Komentar (1)

nunung nurhamidah
Siiip. Hidup Darma Wanita Persatuan. Untuk HUT tahun depan saya mengusulkan kiranya Ibu-ibu Pengurus DWP di lingkungan stuktural bisa membangkitkan semangat silaturahmi dan kegiatan-kegiatan lainnya kepada DWP dilingkungan DISDIKPORA. Sekarang-sekarang ini sepertinya nyaris tak terdengar kegiatan dwp dilingkungan DISDIKPORA hususnya pada lembaga pendidikan SD/SMP maupun SMA. Thanks semoga bermanfaat.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: