Kecamatan Ciawigebang Juara Paduan Suara

KUNINGANMEDIA | Rabu, 24 November 2010 18:53
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Kelompok paduan suara Kecamatan Ciawigebang, terpilih menjadi juara satu lomba paduan suara tingkat kabupaten yang diadakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, di Gedung Olah Raga Ewangga, Selasa (23/11/2010).

Sementara, juara dua diraih Kecamatan Selajambe, Juara tiga Kecamatan Kadugede,
juara harapan satu Kecamatan Kuningan, juara harapan dua Kecamatan Jalaksana dan juara harapan tiga Kecamatan Nusaherang.

Ketua Penyelenggara, Kanti Apif, mengatakan, lomba paduan suara dengan lagu wajib Kuningan Tandang Maju Tanding, diikuti oleh 32 kelompok paduan suara yang mewakili kecamatan

Menurut dia, panitia selain memilih kelompok paduan suara terbaik, juga drigen terbaik yang kebetulan drigen terbaik satu diraih Kecamatan Ciawigebang, terbaik dua drigen Kecamatan Karangkancana dab drigen terbaik tiga Kecamatan Cilebak.

Selain itu, untuk kategori keserasian busana, terbaik satu Kecamatan Ciawigebang, terbaik dua Kecamatan Karangkancana, terbaik tiga Kecamatan Cilimus. Untuk kategori juara paforit, juara satu Kecamatan Karangkancana, Juara dua Kecamatan Ciwaru, Juara tiga Kecamatan Cilebak.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Utje C.h Suganda, mengatakan bahwa seni tidak akan lepas dari diri manusia. Karena melalui seni kita dapat mengekspresikan minat dan bakat yang ada dalam diri.

“Berdasarkan penelitian para ahli kegiatan seni dapat memperpanjang usia manusia karena melalui seni kreativitas dan bakat manusia dapat tersalurkan,” kata Utje. .
(KM-03). *

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: