Calon Jemaah Haji Manasik Terakhir Besok

KUNINGANMEDIA | Selasa, 28 September 2010 19:43
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Ratusan calon jemaah haji dijadwalkan pada (Rabu, 29/8) akan melaksanakan manasik terakhir hingga Kamis (30/9) di GOR Ewangga dan rencananya pemberangkatan dilakukan pada 24 Oktober.

Kepala Seksi Peyelenggaraan Haji dan Umroh pada Kementrian Agama Kuningan, H. Ahmad Fauzi S.Ag., M.Si., kepada kuninganmedia.com menjelaskan, dalam pelaksanaan manasik terakhir itu, pihak panitia akan melakukan bekal dan konsolidasi kloter. “Dimana materi yang akan diberikan itu diantaranya keselamatan penerbangan, kesehatan dan peragaan manasik akan diberikan secara total pada manasik terakhir besok,” ujar Fauzi.

Sementara itu, calon jemaah haji Kuningan yang berjumlah 867 orang tergabung dua kloter yaitu kloter 35 dan 36. Rencananya pemberangkatan calon jemaah akan dilakukan pada malam hari, yakni malam 24 Oktober yang akan dilepas di Terminal Type A Kertawangunan.

Selain pada kloter 35 dan 36, ada sebanyak 25 orang tergabung pada kloter gabungan 75 dan pemberangkatannya pada 5 November. Kloter gabungan tersebut bersama calon jemaah haji dari Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cimahi. (KM-02)

Komentar (1)

Calon Haji Kuningan
Semoga dengan manasik ini akan menjadi bekal berharga buat para jamaah ditanah suci nanti

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: