Polres Kuningan Siap Amankan Lebaran

KUNINGANMEDIA | Kamis, 02 September 2010 19:41
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Jajaran Polres Kuningan dibantu anggota Kodim Kuningan, Sat-Pol PP, PKS Pramuka dan RAPI, siap melakukan pengamanan lebaran 1431 H. Sebanyak 1500 personel akan diterjunkan untuk pengamanan khususnya di beberapa titik rawan kemacetan dan tempat keramaian lainnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Hj. Yoyoh Indayah, mengatakan ada beberapa titik lokasi yang menjadi prioritas pengamanan diantarannya Caracas, Cirendang, Darma, Ciawigebang, Luragung dan pusat kota.

“Disamping kita fokus dalam mengantisipasi kemacetan, juga pengamanan di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan,” kata Yoyoh Indayah, pada acara Gelar Pasukan di Pandapa Paramarta, Kamis (2/9).

Yoyoh mengimbau, khususnya kepada warga untuk tetap waspada untuk menghindari tindak kejahatan seperti pencopetan, pencurian, perampokan.

“Kami ingatkan kepada warga yang hendak pulang kampung atau pergi ke luar daerah, untuk tertib meninggalkan rumah. Paling tidak memberitahukan kepada Ketua RT/RW, dan kami pun akan melakukan patroli terutama di beberapa kawasan komplek perumahan,” paparnya. (KM-03)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: