Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam dan Jalan Sehat

KUNINGANMEDIA | Ahad, 18 Juli 2010 16:13
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Ribuan warga Kabupaten Kuningan, terlihat antusias mengikuti acara jalan santai yang digelar oleh Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT. Puspita Cipta bekerja sama dengan Pertamina dan Pemkab Kuningan, Minggu (18/7).

Sejak pukul 6.00 WIB warga sudah memadati lapangan Pandapa Paramarta untuk mengikuti senam sehat dengan mengenakan kaos warna hijau.

Mereka mulai bergerak untuk mengikuti jalan sehat, setelah Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda melepas peserta jalan sehat tersebut dan selanjutnya menuju arah Pasar Kepuh Kuningan.

Lebih semarak lagi, ketika sederet artis Kuningan melantunkan beberapa lagu yang diselingi sosialisasi penggunaan elpiji yang aman dan nyaman oleh pihak Pertamina, juga bagi-bagi hadiah khususnya kepada sejumlah peserta jalan sehat.

“Acara ini sangat bermakna, sebab warga Kuningan perlu kemananan dalam cara menggunakan elpiji yang baik. Jika memungkinkan acara ini digelar di tiap kecamatan,” kata Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda. (KM-01)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: