SPPBE PT. Puspita Cipta Akan Gelar Senam dan Jalan Sehat

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 17 Juli 2010 17:38
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Dalam upaya membangun komunikasi dan silaturahmi khususnya dengan konsumen, Minggu (18/7) besok, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Puspita Cipta akan menggelar Senam Sehat dan Jalan Santai.

Kegiatan yang bertajuk Jangan Takut Pakai Elpiji, akan diawali dengan kegiatan Senam Sehat di Pandapa Paramarta Kuningan mulai pukul 6.00 WIB, dilanjutkan Jalan Sehat dengan menggunakan rute jalan Siliwangi menuju Pasar Kepuh Kuningan.

Acara Jalan Sehat yang dijadwalkan akan dilepas Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, itu akan dimeriahkan oleh Drum Band SMA ITUS, ratusan anak TK dan pertunjukan musik dangdut dengan menampilkan Anggi Afriyanti KDI, Mefha Larin KDI dan Yuli di panggung hiburan Pasar Kepuh.

“Dalam kegiatan ini, kami selain ingin meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi khususnya dengan konsumen, juga ingin memberi pengertian dan pemahaman mengenai cara menggunakan tabung elpiji tiga kilogram yang aman dan nyaman,” kata H. Rokhmat Ardian, Owner SPPBE PT Puspita Cipta. (KM-01)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: