RSU Bandorasa Genap Satu Tahun

KUNINGANMEDIA | Ahad, 04 Juli 2010 19:56
Bagikan ke Facebook

CILIMUS : Halaman parkir Rumah Sakit Umum (RSU) Bandorasa di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Minggu (4/7), tidak seperti biasanya. Ribuan warga dari beberapa daerah tumpah ruah memadati halaman rumah sakit tersebut.

Mereka berada di lokasi itu bukan untuk berobat atau mengantar fasien, namun larut dalam keceriaan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke satu Rumah Sakit Bandorasa yang dirayakan cukup meriah itu.
Kendati begitu, tidak menggangu suasana pelayanan kesehatan. Sebab acara itu digelar pada saat pelayanan sedang libur. Sampai saat ini RSU masih dalam tahap pelayanan berobat jalan.

Ketua Panitia HUT RSU Bandorasa, drg. Rossi Suparman, M.Kes mengatakan, ada beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT RSU Bandorasa. Diantaranya Khitanan Masal, Jalan Santai dan Senam Bersama.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias, mengikuti acara ini. Memang harapan kami rumah sakit ini dikenal oleh masyarakat,” kata Rossi.(KM-03)*

Komentar (1)

Cecep A
Selamat Ulang Tahun ke 1 bt RSU Bandorasa, smoga cepat dewasa, tambah lengkap fasilitasnya, tambah profesional pelayanannya, dan tambah bersaing harganya.......!!!!!!

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: