34 Tahun PAM Tirta Kamuning

KUNINGANMEDIA | Selasa, 05 April 2022 10:17
Bagikan ke Facebook
KM
SN1649128358.png [Foto: ]

PAM Tirta Kamuning, Perumda Kabupaten Kuningan, (1/4/2022), genap berusia 34 tahun. Jajaran perusahaan tersebut memperingatinya dengan cara sederhana, diantaranya pemotongan tumpeng, yang disaksikan Bupati Acep Purnama, di Kantor Pusat PAM Tirta Kamuning Jalan,L. RE. Martadinata (Ancaran),Kuningan.

Direktur PAM Tirta Kamuning, Denny Erlanda, S.E., M.Si bersyukur lantaran perusahaan yang dikelolanya kini banyak perubahan ke arah kemajuan. Hal itu kata Denny, tidak terlepas dari upaya berbagai pihak, termasuk para pendiri perusahaan tersebut.

“Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pendahulu, yang telah memberikan kemampuan dalam mengembangkan dan memajukan PAM Tirta Kamuning,” kata Denny Erlanda.

Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengapresiasi semua jajaran PAM Tirta Kamuning, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para konsumen.

“Semoga kedepan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam melayani ketersediaan air bersih,” kata Acep.*** (AM) .

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: