Pengurus Gemma SI Masa Bhakti 2021-2022 Dikukuhkan

KUNINGANMEDIA | Senin, 20 Desember 2021 19:18
Bagikan ke Facebook
KM
Pengurus Gsmma SI dikukuhkan [Foto: Gemma SI]

Ketua DKM Masjid Agung Syi’arul Islam Kabupaten Kuningan, H.R. Yayan Sopyan melantik Pengurus Generasi Muda Masjid Agung Syi’arul Islam Kuningan (Gemma SI) masa bjakti 2021-2022, angkatan 48, di Lantai 2 Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan , Ahad (19/12/2021 ).

"Remaja masjid sebagai wadah organisasi dan kaderisasi dalam membantu DKM untuk dipersiapkan menjadi manusia yang unggul dalam SDM, berkepribadian dan akhlak mulia, dan garda terdepan dalam kemakmuran Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan.

“Peranan remaja masjid sangat dibutuhkan dalam mencetak kader masjid yang berkualitas dan mempunyai semangat juang yang tinggi," ujar Yayan, ujar Yayan, didampingi Pembina Gemma SI, Asep Kamaludin, S.IP.

Ia meminta agar pengurus yang baru dikukuhkan segera melaksanakan rapat kerja untuk membuat program yang jelas dan bisa terlaksana.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kuningan, Kasi Mapenda Kantor Kemenag Kuningan, Kabid Komunikasi dinas Kominfo , Perwakilan Rohis SMa/ SMK/ MA, Perwakilan Remaja Masjid desa, para Alumni Gemma SI.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: