Keluarga Olahraga

KUNINGANMEDIA | Ahad, 31 Oktober 2021 08:09
Bagikan ke Facebook
KM
Tresna [Foto: Ajun]

TRESNA Puspita (25), atlet Jabar peraih dua medali emas cabang olahraga atletik lempar cakram dan lempar martil PON XX/2021 Papua, ternyata berasal dari lingkungan keluarga olahraga. Ibunya yakni Wati Sukmawati ialah pemain volley ball, dan ayahnya, Agus Samsudin pemain sepakbola.  Sementara, dua adiknya atlet atletik. Bahkan, satu diantaranya sama-sama memperkuat tim Jabar di  PON XX  Papua.

Sebagai atlet dari lingkungan keluarga olahraga, ia pertama kali menerima ilmu bidang olahraga atletik dari ayahnya. Bahkan hingga kini ayahnya tak lepas mendampinginya dalam latihan rutin di kampung halamannya, Desa Kaliaren, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.      

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama orang tua yang telah membina sejak awal hinggasaya mendapat  untuk Jawa Barat di PON XX,” ujar Tresna.

Sejak kecil ia sudah punya cita-cita untuk menjadi atlet . Apalagi setelah mendapat ilmu pertama kali  dari ayah-nya, dirinya lebih termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga tersebut. * (AM)

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: