Keseriusan Pengcab Tarung Derajat Kuningan

KUNINGANMEDIA | Senin, 01 Februari 2021 05:48
Bagikan ke Facebook
KM
SN1612135710.png [Foto: ]

Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kabupaten Kuningan tampaknya lebih serius dalam menghadapi pelaksanaan Porda Jawa Barat yang rencananya akan digelar di Tasikmalaya pada tahun 2022 mendatang.

Keseriusan itu dibuktikan dengan berbagai persiapan seperti latihan yang dilakukan selain di masing-masing satuan latihan (satlat) yang juga melakukan latihan bersama atlet tarung derajat yang ada di wilayah III Jawa Barat atau Ciayumajakuning (Cirebon Indramayu Majalengka Kuningan).

Ketua umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Kuningan, Asep Suryaman, mengatakan pihaknya melakukan koordinasi dengan pengurus cabang Tarung derajat se-wilayah III Cirebon untuk melakukan latihan bersama untuk menciptakan suasana baru dalam melaksanakan latihan.

"Ini salah satu upaya kami dalam mendorong atlet maupun pelatih guna meraih prestasi gemilang pada Porda Jawa Barat mendatang," kata Asep Suryaman, pada Latihan di Gedung Olahraga PTUR Kabupaten Kuningan, Minggu, (31/1/2021).

Menurutnya, atlet maupun pelatih perlu terus didorong agar mereka mampu meningkatkan prestasi sehingga target prestasi pada Porda mendatng bisa tercapai.

Jika pada Porda yang lalu atlet tarung derajat Kabupaten Kuningan hanya mampu meraih medali perunggu, Porda yang akan datang harus mampu meraih emas," kata Asep Suryaman, optimis.

"Untuk itu berbagai upaya terus dilakukan, salah satu diantaranya terus memotivasi atlet maupun pelatih untuk meningkatkan prestasi pada Porda yang akan datang," Asep menjelaskan.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: