Muskab Pengcab Wushu

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 21 November 2020 16:07
Bagikan ke Facebook
KM
Muskab Pencab Wushu [Foto: ]
Pengurus Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Kuningan menggelar Musyawarah Cabang , di Aula PUTR Kabupaten Kuningan, Sabtu, (21/11/2020). Hal itu mengacu aturan organisasi untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya sekaligus menyusun kepengurusan yang baru empat tahun kedepan.
 
"Sebagaimana diatur dalam anggaran dasar organisasi olahraga merupakan kewajiban konstitusional bagi pengurus cabang dan mekanismenya dalam anggaran rumah tangga organisasi itu sendiri," kata Ketua KONI Kabupaten Kuningan, H. Enay Sunaryo.
 
Ia berharap mekanisme yang berlaku itu bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya sehingga organisasi menjadi sehat, berdaya guna, berhasil guna. Dengan organisasi tertib akan berdampak pada pembinaan atlit-atlit berprestasi.
 "Saya pun berharap musyawarah kabupaten ini akan menghasilkan yaitu pengurus yang amanah serta siap membaktikan diri dengan penuh dedikasi dan loyalitas," imbuhnya.
 
Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengharapkan khususnya kepada pengurus baru pengcab Wushu untuk segera melakukan proses pembibitan, mencari potensi, pembinaan. Hal itu harus terarah, terncana dan berkesinambungan.
 
"Cabang olahraga Wushu memang boleh dikatakan baru di Kuningan, namun Alhamdulillah telah menunjukan prestasi yang membanggakan," kata Acep Purnama. (AM).     
   

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: