Komitmen Rumah Sakit Permata Kuningan

KUNINGANMEDIA | Ahad, 08 November 2020 18:17
Bagikan ke Facebook
KM
Komisaris Rumah Sakit Permata Kuningan, H. Rokhmat Ardian menyerahkan cindera mata kepata Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda. [Foto: Ajun]

Jajaran Rumah Sakit Permata Kuningan berkomitmen untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang  profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan Direktur Rumah Sakit Permata Kuningan, Dr. Herman Joyo, pada Opening Rumah Sakit Permata Kuningan yang terletak di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, Minggu, (8/11/2020).

“Inshaa Allah kami berkomitmen untuk mengembangkan rumah sakit ini sesuai dengan moto melayani sepenuh hati dengan kasih sayang,” kata Herman Joyo.

Dalam mengembanngkan rumah sakit Permata itu akan membangun budaya yang dinamakan I Car. Ini berkaitan erat dengan pelayanan kesehatan (Saya peduli, saya empati, saya merawat, saya melayani, saya merawat).

“Kami sedang menata SDM yang baik melalui budaya itu menjadi rohnya pelayanan. Ini diterapkan mulai tingkatan bawah sampai tingkatan atas,” jelasnya.

Hadir pada acara itu Komisaris Rumah Sakit Permata Kuningan, H. Rokhmat Ardian, Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, H. Dian Yanuar serta unsur Forum Pimpinan Daerah dan

Sementara, Wakil Bupati Kuningan H,M Ridho Suganda, mengatakan rumah sakit Permata Kuningan termasuk rumah sakit ke-12 di Kabupaten Kuningan. Dengan kehadiran rumah sakit Permata Kuningan ia berharap dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, juga memberikan kontribusi kepada kemajuan Pembangunan di Kabupaten Kuningan. (AM)

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: