Pelayanan Gratis Operasi Bibir Sumbing di RS Aria Kamuning

KUNINGANMEDIA | Senin, 31 Agustus 2020 10:59
Bagikan ke Facebook
KM
Rumah Sakit Aria Kamuning Kuningan bekerjasama dengan RS. Hasan Sadikin Bandung meemberikan pelayanan Operasi Bibir Sumbing, di RS. Aria Kamuning, Jalan Cidahu Desa Cihideung Girang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Sabtu, (29/8/2020). [Foto: Ajun]

Rumah Sakit Aria Kamuning Kuningan bekerjasama dengan RS. Hasan Sadikin Bandung meemberikan pelayanan Operasi Bibir Sumbing, di RS. Aria Kamuning, Jalan Cidahu Desa Cihideung Girang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Sabtu, (29/8/2020).

Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medis RS. Aria Kamuning, Reagan Nurhadi, mengatakan ada sebanyak 55 warga yang mendaftar pada pelayanan operasi bibir sumbing gratis itu.

Menurutnya, dari sejumlah  pendaftar yang melakukan daftar ulang sebanyak 49 orang. Itu pun tidak semua mendapat pelayanan operasi, karena yang lolos hanya sebanyak 43 orang.

“Pelayanan opearsi bibir sumbing ini akan dilakukan bertahap selama 15 hari, mengingat keterbatasan tenaga medis serta harus menerapkan sosial distancing,” kata Reagan Nurhadi.

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik atas prakarsa panitia dalam penyelenggaraan kegiatan sosial tersebut.AM***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: