SMK Karnas Luncurkan Layanan Oltek Teknisi Siaga

KUNINGANMEDIA | Ahad, 27 Oktober 2019 18:59
Bagikan ke Facebook
KM
SMK Karnas Luncurkan Layanan Oltek Teknisi Siaga [Foto: Zoen]

UNTUK mengoptimalkan Teaching Factory sebagai sarana menumbuhkan wirausaha yang mandiri di kalangan siswa SMK jurusan Teknik Bengkel Sepeda Motor (TBSM), SMK Karya Nasional (Karnas) Kuningan, membuka layanan teknisi sepeda motor dengan menerapkan Online Teknisi (Oltek).

Selain itu, Oltek yang diresmikan peluncurannya Oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Kampus SMK Karnas Kuningan, Jalan Raya Cigugur Gunungkeling, Sabtu, (26/10/2019), dalam mengimplementasikan Sistem Manajemen Berbasis Online dan Digital Marketing dalam aktifitas Teaching Factory di kalangan siswa SMK jurusan TBSM.

Kepala SMK Karnas, Dr. H. Yepri Esa Tri Jaka, didampingi Ka Program PBSM, Didi, mengatakan Oltek merupakan aplikasi dan web base yang memudahkan bagi pihak-pihak yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda motor secara cepat.

Bupati Acep mendukung serta mengapresiasi program bengkel online yang digagas oleh SMK Karya Nasional Kuningan itu. "Saya mengapresiasi atas upaya SMK Karnas yang mempunyai komitmen kuat untuk menerapkan wirausaha bagi anak didik melalui digital marketing,” kata Bupati Acep Purnama. (AM)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: