Dua ASN Berprestasi di Tingkat Propinsi

KUNINGANMEDIA | Selasa, 22 Oktober 2019 19:26
Bagikan ke Facebook
KM
Carlan saat menerima penghargaan [Foto: Humas Sertda kuningan ]

PEMERINTAH Kabupaten Kuningan mengapresiasi serta menyampaikan selamat kepada dua Aparatur Sipil Negera (ASN) yaitu Carlan M.Pd dan Ir. Oleh Suparjo yang meraih prestasi di tingkat Propinsi Jawa Barat. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, didampingi Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, mengucapkan selamat atas diraihnya prestasi oleh dua ASN tersebut.

“Saya menghaturkan selamat kepada pak Carlan dan Pak Oleh Suparjo yang meraih prestasi membanggakan, mengharumkan nama Kabupaten Kuningan. Semoga prestasi ini menjadi tauladan bagi ASN lainnya di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama.

Carlan, M.Pd., Kepala Bidang Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kuningan terpilih sebagai juara I PNS Berprestasi Jabatan Struktural Eselon III Pemerintah/Kota tingkat Jawa Barat, selain menerima piala juga uang dan hadiah Umrah.

Sedangkan Ir. Oleh Suparjo, Fungsional Perencana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kuningan juara II PNS berprestasi kategori jabatan pungsional tertentu. Piala piagam serta hadiah diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Hotel El Royale, Kota Bandung (21/10/2019) malam.

Selain menerima piala dan hadiah, dua ASN Kabupaten Kuningan itu mendapat kesempatan untuk mengikuti pendidikan di luar negeri diantaranya di Amerika Serikat, Korea Selatan dan Singapura.(AM)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: