Piala Wahana Tata Nugraha

KUNINGANMEDIA | Selasa, 17 September 2019 20:52
Bagikan ke Facebook
KM
Piala Wahana Tata Nugraha [Foto: Humas Setda Kab. Kuningan]

PEMERINTAH Kabupaten Kuningan, dalam hal ini dinas perhubungan meraih kembali penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Pemerintah RI melalui kementerian perhubungan yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Deni Hamdani, mewakili Bupati Acep Purnama menerima penghargaan tersebut bersama 98 pejabat yang mewakili masing-masing pemerintah daerah kabupaten/kota. Ada 99 daerah kabupaten/kota di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.

Piala itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Acep Purnama kepada Deni Hamdani, sebagai apresiasi pimpinan, setelah melaksanakan upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (17/9/2019).

“Piala yang sama, juga pernah diraih oleh Kabupaten Kuningan yaitu pada tahun 2018, karena dinilai sukses dalam menata transportasi dan fasilitas transportasi umum,” kata Deni Hamdani.

Menurutnya, kesuksesan dalam menata transportasi dan fasilitas umum itu berkat kerjasama dari semua stakholder instansi pemerintah, kepolisian, TNI termasuk pimpinan daerah yang sinergi melakukan tata kelola transportasi di Kabupaten Kuningan.

“Saya berharap dengan diraihnya piala Wahana Tata Nugaraha, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih meningkat,” imbuhnya. (AM)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: