HUT ke-6 Tahun, Gemilang Raya Gelar Turnamen Sepakbola Antar Club Se-Kabupaten Kuningan

KUNINGANMEDIA | Ahad, 30 Juni 2019 22:05
Bagikan ke Facebook
KM
Pertandingan laga perdana Turnamen Sepakbola HUT ke-6 Gemilang Raya, di Lapang Sepakbola Desa/Kecamatan Cidahu, Minggu (30/6/2019)Cidahu [Foto: Zoen]

SEBANYAK 32 club sepak bola mengikuti Turnamen Sepakbola Antar Club se-Kabupaten Kuingan Di Lapang Karya Wisesa Desa/Kecamatan Cidahu. Acara itu dibuka Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Minggu (30/6/2019).

Ketua Panitia Penyelenggara, Arip Eka Hidayat, mengatakan Turnamen Antar Club se-Kabupaten Kuningan merupakan agenda tahun dalam rangka memperingati enam tahun berdirinya club sepakbola Gemilang Raya. ia mengatakan, kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung 30 mulai Juni sampai dengan 31 Juli 2019 memperebutkan trophy serta uang pembinaan dengan total Rp40 juta.

"Kegiatan ini untuk membina serta mengakomodir atlet sepakbola berbakat," kata Arip Eka Hidayat. Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengharapkan Turnamen Sepak bola itu bisa melaihirkan pemain yang handal yang bisa memperkuat Tim Pesik Kuningan untuk unjuk prestasi di tingkat propinsi bahkan di tingkat nasional.

“Alhamdulillah sudah lima tahun Gemilang Raya Eksis melaksanakan turnamen antar club yang dikemas rapi...dan menghibur masyarakat. Saya minta KONI untuk memonitor pemain sepakbola berbakat untu memperkuat Pesik Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama.

Menurutnya, menang atau kalah dalam suatu pertandingan hal biasa. Namun hal terpenting adalah bisa menyuguhkan pertandingan yang berkualitas, diimbangi cara-cara permainan yang baik dengan menjunjung sportivitas sehingga menjadi kebanggan masyarakat.

"Saya mengharapkan even ini bukan hanya tontonan, tapi harus menjadi tuntunan dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.(AM)****

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: