Karang Taruna Desa Sindangsari Gelar Liga Lebaran

KUNINGANMEDIA | Kamis, 06 Juni 2019 19:37
Bagikan ke Facebook
KM
Karang Taruna Desa Sindangsari Gelar Liga Lebaran [Foto: Ist]

KARANG Taruna Desa Sindangsari, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, menggelar Liga Lebaran 2019. Acara itu dibuka Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, di Lapang Sepakbola Desa Sindangsari, Kamis (6/6/2019).

Liga lebaran merupakan agenda rutin yang digelar setiap lebaran, dalam rangka Silaturahmi Lebaran Idul Fitri. Ridho menyambut gembira atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti sejumlah club yang mewakili RT dan RW di desa itu. Diharapkan kegiatan itu bisa mampu meningkatkan jalinan silaturahmi untuk memupuk persaudaraan antar warga khususnya di Desa Sindangsari.

"Saya nilai kegiatan ini cukup positif, selain bisa menumbuhkan persaudaraan dan persatuan antar warga diharapkan mampu mencetak atlet-atlet sepakbola berprestasi," kata Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho meminta agar Pemerintah Desa Sindangsari memberikan dukungan penuh dalam kegiatan itu. Misalnya memberikan bonus kepada atlet pencetak gol terbanyak atau pemain terbaik.

"Atas nama pemerintah daerah saya berharap kegiatan ini bisa dipertahankan dengan menjaga kekompakan serta junjung sportivitas olahraga," imbuhnya, sembari menyapa sejumlah penonton. (Lin)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: