Liburan Lebaran di Tirta Agung Mas

KUNINGANMEDIA | Kamis, 06 Juni 2019 18:18
Bagikan ke Facebook
KM
kOLAM rENANG Tirta Agung Mas, di Desa Luragunglandeuh, Kec. Luragung [Foto: ]

MEMASUKI hari kedua lebaran, beberapa obyek wisata di Kabupaten Kuningan banyak dikunjungi wisatawan. Mereka mengunjungi beberapa obyek wiasata setelah melakukan silaturahmi dengan keluarga. Banyak pula wisatawan dari luar daerah yang sengaja mengisi liburan di daerah ini.

Kolam Renang Tirta Agung Mas di Desa Luragung Landeuh, Kecamatan Luragung, termasuk salah satu obyek wisata yang menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Mereka memilih lokasi wisata ini, selain pertimbangan lokasi wiasata yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana berkumpul bagi keluarga, juga harga ticket masuk ke lokasi wisata itu cukup terjangkau.

Selama liburan lebaran tahun ini pihak manajemen wisata Tirta Agung Mas mematok ticket masuk dengan harga Rp30 ribu bagi usia dewasa dan Rp20 bagi anak-anak. “Harga ticket itu hanya untuk menikmati sarana kolam renang, ember tumpah dan waterboom dan suguhan musik, belum termasuk ticket sarana lainnya,” kata Helin, salah satu petugas obyek wisata Tirta Agung Mas.

Banyak sarana lainnya di Obyek Wisata Tirta Agung Mas selain kolam renang berkelas nasional dan kolam rekreasi, waterboom dan ember tumpah, Fitness Center dan Aerobik dengan fasilitas yang lengkap serta didukung dengan instruktur yang professional.

Selain itu sarana outbound terlengkap di Kabupaten Kuningan. Berbagai permainan menarik ditawarkan bagi wisatawan yang menginginkan suasana hiburan yang ceria, menantang dan menyenangkan serta aman. Fasilitas lainnya Sepeda Air, ATV, Motocross, Pemancingan, Mini Zoo, Informasi Meeting, Room & Karaoke, Sport Station, Egrang Terbang, Elvis Bridge, Canopy Bridge, Flying Fox, Wall Climbing, Spider Net, V-Bridge, Tangkap Ikan, Rakit Bambu, Fun Games, Gebug Bantal. (AM)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: