Kuningan Yang Nyaman Harus Dipertahankan

KUNINGANMEDIA | Rabu, 05 Juni 2019 18:22
Bagikan ke Facebook
KM
Pendopo Kabupaten Kuningan [Foto: ]

SEJUMLAH petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP, perlindungan masyarakat (Linmas) dan pemadam kebakaran (Damkar) di Kabupaten Kuningan, tetap siaga dalam menjaga ketertiban lingkungan terkait momen lebaran idul fitri 1440 H.
Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat merayakan dan silaturahmi warga setelah melaksanakan sholat idul fitri

Pemerintah Kabupaten Kuningan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait soal ketertiban terutama dalam momen lebaran idul fitri 1440.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengharapkan khususnya kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan untuk mempertahankan situasi Kabupaten Kuningan yang sudah tertib dan nyaman.
"Saya mohon saudara-saudara dengan segala keikhlasan untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam menjaga ketertiban masyarakat pada momen lebaran," kata Bupati Acep Purnama, saat memberikan pengarahan kepada petugas Satpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (4/6/2019).
Hadir pada acara itu Kepala Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Kuningan, Indra Purwantoro, Ka UPTD Damkar, Khadafi dan Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.S.i.
Menurut Bupati Acep, jika dalam dua hari terakhir ini aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum mulai berkurang karena sudah berada di rumahnya masing-masing, namun mulai Rabu (5/6/2019) hingga tujuh hari kedepan intensitas kegiatan masyarakat akan meningkat.

"Oleh sebab itu mari kita pertahankan suasana Kabupaten Kuningan yang sudah nyaman untuk lebih lebih nyaman lagi, dengan meningkatkan kesiagaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuhnya.

Bupati Acep mengapresiasi kepada seluruh jajaran keamanan termasuk Sat Pol PP, Linmas, Pemadam Kebakaran yang siaga selama bulan Ramadhan. Namun masih banyak tugas-tugas yang harus dilaksanakan untuk tetap siaga terutama selama tujuh hari kedepan setelah lebaran.(Lin)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: