Kaum Milenial Harus Cerdas Dalam Menerima Informasi

KUNINGANMEDIA | Selasa, 19 Maret 2019 22:04
Bagikan ke Facebook
KM
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, pada Sosialisasi Pemilu Pemilih Pemula, di Gedung PGRI Kabupaten Kuningan, Selasa (19/3/2019). [Foto: Humas Setda]
BANYAK peran generasi muda atau kaum milenial yang bisa dilakukan dalam turut menyukseskan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang. Diantaranya saja dengan cara  mendorong gerakan kampanye hastag yang positif demi pemilu yang damai dan berkualitas.
 
"Kaum milenial harus cerdas dalam menerima informasi yang  berkembang. Cek dulu kebenarannya, bandingkan dengan media-media yang kredibel serta melihat asal-usul informasi," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, pada Sosialisasi Pemilu Pemilih Pemula, di Gedung PGRI Kabupaten Kuningan, Selasa (19/3/2019).
 
Sosialisasi Pemilu bagi para pemilih pemula, untuk memberi pengetahuan serta pemahaman  tentang demokrasi. Diharapkan para pemilih pemula sadar  pentingnya peran pemilih dalam menentukan nasib bangsa pada masa mendatang.
 
Ia mengingatkan, untuk bijak dalam penyebaran informasi yang tidak jelas sumbernya serta kebenarannya. Soalnya banyak informasi dan  berita yang belum tentu benar sehingga menimbulkan kegaduhan  di masyarakat.****(AM)
 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: