Tuti, "Seribu Wajah Cinta"

KUNINGANMEDIA | Kamis, 07 Maret 2019 18:48
Bagikan ke Facebook
KM
Tuti Hartati Dwi [Foto: Dokpri]

TUTI Hartati Dwi, seniman muda asal Kabupaten Kuningan, pada awal bulan Maret ini selesai membuat single lagu berjudul Seribu Wajah Cinta. Lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh Ronald, mulai dirilis pada Kamis (7/3/2019), tersedia di semua flatform digital musik seperti Spotify, JOOX, Apple Musik, Appple iTunes dan DEEZER.

Lagu Seribu Wajah Cinta menggambarkan tentang kuatnya rasa cinta dari pasangan yang ingin menjaga serta mempertahankan hubungan cinta hingga mampu melewati berbagai masalah. Karena kekuatan dan ketulusan cinta masing-masing, akhirnya berbagai masalah itu bisa dilalui dengan mulus.

Tuti Lahir di Kabupaten Kuningan pada tanggal 24 September 1980. Ia alumni  SMPN Negeri  6 Kuningan dan SMA PGRI Kuningan. Terjun ke dunia seni teater sejak sekolah di  SMA,  bergabung dengan Teater Sado  (Almarhum).

Dari Aan Sugianto Mas, ia banyak menimba ilmu seni teater sehingga mendapat kesempatan untuk mengikuti pentas pertujukan teater   yang disutradarai Aan Sugianto Mas.

Ia juga pernah  menjadi dubber (pengisi suara) di stasiun tv swasta. Hal itu dilakukannya sambil kuliah di salah satu perguruan tinggi pada tahun 2000. Saat itu Tuti Sudah bergabung dengan Te ater Koma Jakarta, pimpinan Nano Riantiarno.

Selain itu ia juga pernah ikut  main film layar lebar, sitkom dan web series, sekarang tuti terjun ke dunia musik menciptakan berbagai karya.  Pernah mengikuti ajang lomba cipta lagu untuk KPK tahun 2017 serta  mendapat juara ke 2 Regional Bandung. (AM)***

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: