Acep Purnama Dampingi Putrinya di Acara Open House TK Smart Auladi

KUNINGANMEDIA | Ahad, 24 Februari 2019 22:04
Bagikan ke Facebook
KM
Bupati Acep Purnama mendamping putrinya, Chamelia (Busana warna hitam) [Foto: ]

MINGGU (24/2/2019), Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri undangan untuk membuka acara Open House 2019 TK Smart Auladi,  di  Mayang Al-Kenzie, Jalan Laksamana Laut RE. Martadinata  Kuningan.

Bagi ia terasa istimewa, jika tidak disebut hal yang luar biasa. Selain bisa bertatap muka dengan para guru, orangtua serta murid TK itu, ia pun bisa mendampingi putrinya,  Chamelia Utami Aulia Purnama. yang kebetulan salah satu murid TK tersebut.    

 “Saya bangga dan bahagia bisa menghadiri acara ini, disamping bisa menghadiri  sebagai bupati juga selaku  orangtua bisa menyaksikan kreativitas anak saya,”” kata Acep Purnama.

Menurut Acep, sebagai bupati ia bangga serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Bisa menyaksikan kreatifitas umumnya  anak-anak TK Smart Auladi serta secara pribadi bisa menyaksikan putrinya sendiri.

 Memang,  Open House  TK  Smart  Auladi merupakan  silaturahmi antara guru-guru, murid dan orangtua murid serta peningkatan kreatifitas pada anak. Kegiatan itu diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya  hafalan surat-surat pendek.

Selain itu  pentas drama islami dan Seminar Parenting dengan tema “Mengetahui Penyebab dan Solusi Kesulitan Belajar Pada Anak” dengan Narasumber, /Dra. Elia Daryati., M.Si., Psikolog.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan  mampu meningkatkan kreatifitas anak-anak g serta menambah wawasan  murid- murid, begitu pula orangtuanya khususnya dalam hal keagamaan.

Tampak hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Yuana Ridho Suganda yang juga  sebagai wali murid Annindya Kiera Naraya Suganda, salah satu murid.  TK tersebut. (Lin)

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: