Menyebut Kata Laknat, Acep Mohon Maaf

KUNINGANMEDIA | Ahad, 17 Februari 2019 21:00
Bagikan ke Facebook
KM
SN1550412319.jpg [Foto: ]

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kekeliruan dalam pernyataan saat menghadiri salah satu acara di Aula Hotel Purnama Mulia Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Sabtu (16/2/2019).

Sebagaimana viral di media sosial, dalam vidio sambutan Acep terselip kata-kata Jika Kepala Desa Yang Tidak Mendukung Jokowi Berarti Itu Laknat. Hal itu diakui Acep merupakan kekeliruan

“Itu tanpa sengaja, murni kekhilafan saya. Untuk itu saya mohon maaf kepada semua pihak atas kekhilafan saya. Saya telah menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa pihak termasuk para kepala desa melalui APDESI Kabupaten Kuningan,’ kata Bupati Acep Purnama, saat memberikan keterangan kepada para Wartawan, Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, sebagai kader partai ia ditugaskan untuk turut menyukseskan pemenangan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden. Begitu pula sebagai bupati, ia harus menyukseskan jalannya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg dalam membangun kondusifitas daerah.

(AM)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: