Puluhan Guru Mengikuti Diklat Calon Kepala Sekolah

KUNINGANMEDIA | Selasa, 05 Februari 2019 11:18
Bagikan ke Facebook
KM
Diklat Calon Kepala Sekolah [Foto: ]

SEBANYAK 27 guru SD dan 28 guru SMP di Kabupaten Kuningan mengikuti Diklat (Pendidikan dan Latihan Calon Kepala Sekolah Angkatan I Tahun 2019. Diklat yang dijadwalkan dilaksanakan selama 3 bulan 10 hari, dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Gedung UPTB Pengelola Fasiltas Pengembangan SDM-BKSDM Kabupaten Kuningan, Senin (4/2/2019).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, didampingi Sekda Dian Rachmat Yanuar, mengatakan Diklat Calon Kepala Sekolah itu pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas para pendidik khususnya calon kepala sekolah. Mereka diharapkan mampu memelihara kondisi penyelenggaran maupun fasilitas pendidikan yang sudah baik menjadi lebih baik.

“Bagi guru dan kepala sekolah memelihara kondisi pendidikan itu penting dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa. Oleh sebab itu perlu melakukan terobosan serta inovasi seiring dengan perkembangan zaman,” kata Bupati Acep.

Ia mengharapkan guru dan kepala sekolah melaksanakan tugas dengan ikhlas, sehingga benar benar melahirkan anak didik yang cerdas, yang akhirnya akan mendorong dalam upaya meningkatkan berbagai bidang pembangunan selaras dengan visi pembangunan Kabupaten Kuningan mewujudkan masyarakat Kuningan yang Ma’mur Agamis Pinunjul (MAJU). (Linda)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: