Humas Setda Menggelar Media Gathering

KUNINGANMEDIA | Senin, 03 Desember 2018 11:17
Bagikan ke Facebook
KM
SN1543810180.JPG [Foto: ]
PEMERINTAH Kabupaten Kuningan melalui Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan menggelar Media Gathering, di Kabupaten Pangandaran, Sabtu-Minggu  (1-2/11/2018). Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar insan media dengan pemerintah daerah.
 
Puluhan wartawan dari berbagai media cetak,elektronik dan media online yang bertugas di Kabupaten Kuningan, mengikuti acara yang pertama kali digelar Humas Setda Kabupaten Kuningan itu.
 
Kabag Humas Setda Kabupaten, DR. Wahyu Hidayah, M.Si., mengatakan acara itu sebagai media silaturahmi guna
meningkatkan hubungan harmonis antar insan media dengan pemerintah daerah. 
 
"Acara ini intinya silaturahmi,  salah satu bentuk apresiasi pak bupati kepada  insan media atas perannnya dalam menyampaikan berbagai berita termasuk informasi pembangunan Kabupaten Kuningan," kata Wahyu Hidayah.
 
Wahyu mengharapkan melalui Media Gathering  mampu  menguatkan ikatan tali  silaturahmi muncul ide-ide baru khususnya dari insan media untuk meningkatkan kembali penyebaran berita dan informasi deaerah Kabupaten Kuningan.
 
Sebagaimana dikatakan Bupati Acep Purnama yang menghadiri langsung acara itu, mengatakan tanpa peran insan media tak mungkin informasi pembangunan bisa sampai kepada masyarakat, begitu pula sebaliknya.
 
Namun demikian, sambungnya, insan media bisa memilih serta memilah terkait layak tidak nya berita. Soalnya ada aturan-aturan khusus sebagaimana tertuang dalam kode etik wartawan serta perundang-undangan penyiaran lainnya.
 
"Saya yakin insan media di Kabupaten Kuningan memahami soal aturan terkait pemberitaan. Saya tidak alergi dengan kritik, asal obyektif serta membangun," imbuhnya. (AM)***
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: