Ratusan Pembalap Sepeda Akan Meramaikan Tour De Linggarjati

KUNINGANMEDIA | Senin, 22 Oktober 2018 19:38
Bagikan ke Facebook
KM
Sejumlah pembalap asal Filipina poto bersama dengan Bupati Acep Purnama serta panitia [Foto: ]

RATUSAN atlet olahraga sepeda dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara akan meramaikan kembali pada kegiatan Balap Sepeda Tour De Linggarjati yang dijadwalkan akan berlangsung di Kabupaten Kuningan, pada 26-28 Oktober mendatang.

Beberapa atlet  sudah berada di Kabupaten Kuningan, diantaranya atlet sepeda dari Philipina. Bahkan mereka hadir pada acara Press Conprene di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin (22/10/2018).

Ketua panitia penyelenggara, Agus Sadeli,  hingga kini peserta yang mendaftar secara online  sebanyak 132 atlet yang tergabung dalam  dari 27 team di Indonesia dan manacanegara seperti  Malaysia, Filipina, Inggris, Thailand, dan Singapura).

"Harapannya jumlah peserta meningkat dari tahun sebelumnya, palig tidak kami menargetkan 200 peserta bisa mengikuti pada ajang Tour De Linggarjati sekarang ini,” ujar Agus Sadeli.

Sementara itu, Bupati Kuningan Acep Purnama mengharpkan Tour De Linggarjati berdampak positif khususnya terhadap  peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kuningan. Sebagaimana tagline Tour De Linggarjati yaitu   "Lintasi Alam, Kenali Budaya, Cintai Sejarah",

“Saya berharap Tour De Linggarjati membawa dampak positif, bukan hanya prestasi olahraga sepeda namun juga upaya mengenalkan potensi Kabupaten Kuningan kepada masyarakat luar,” ujar Bupati Acep. (AM)*

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: