Lima Perpustakaan Desa Mendapat Komputer Bantuan Perusahaan Swasta

KUNINGANMEDIA | Selasa, 28 Agustus 2018 11:12
Bagikan ke Facebook
KM
Bupati Acep Purnama menyerahkan komputer kepada kepala desa [Foto: ]

LIMA perpustakaan desa di Kabupaten Kuningan mendapat komputer bantuan dari Coca Cola Foundation Indonesia (CCFI). Satu perpustakaan desa masing-masing mendapat satu unit komputer. Komputer bantuan itu diserahkan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama kepada  masing-masing kepala desa kepala yang perpustakaannya mendapat bantuan tersebut, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan (26/8/8/2018).

Perpustakaan yang mendapat bantuan itu yaitu Perpustakaan Kelurahan Kelurahan Windusengkahan, Desa Sukamulya Kecamatan Garawangi, Desa Wilanagara Kecamaan Luragung, Nangerangjaya Mandirancan, dan Kecamatan Pasayangan Kecamatan Lebakwangi.

“Komputer ini bantuan dari Coca Cola Foundation Indonesia, untuk mendukung perpustakaan sebagai pusat belajar dan kegiatan masyarakat berbasis teknologi informasi dan komunikasi,” kata Bupati Acep Purnama.

Acep menjelaskan, sudah sejak tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapat kepercayaan dari Coca Cola Foundation Indonesia (CCFI) melalui program Perpuseru yang hingga tahun 2018 telah menyalurkan bantuan sebanyak 29 unit komputer.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak CCFI yang telah memberikan bantuan komputer untuk kegiatan perpustakaan desa. Kabupaten Kuningan telah mencanangkan Gerakan Kuningan Bercahaya (Belajar dan Membaca Sepanjang Hayat) dengan menerbitkan Keputusan Bupati Kuningan Nomor 041/KPTS.622/2017. (AM)

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: