Tak Memutus Silaturahmi Meski SMA/SMK Dikelola Propinsi

KUNINGANMEDIA | Rabu, 18 Juli 2018 20:12
Bagikan ke Facebook
KM
Wakil Bupati Dede Sembada, berbicara pada acara In House Training, di SMAN Ciniru, Rabu (18/7/2018). [Foto: ]

MESKI SMA/SMK sudah alih kelola oleh propinsi, namun  fungsi pemerintah kabupaten/kota  dalam kewilayahan memiliki fungsi strategis terkait peningkatan mutu pendidikan. Oleh sebab itu harus didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya stakeholder pendidikan.

“Alih  kelola SMA/SMK ke provinsi merupakan amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, pengelolaan SMA/SMK baik secara administrasi maupun secara teknis menjadi tanggung jawab provinsi dalam pengelolaanya,” kata Dede Sembada, itu saat menghadiri In House Training, di SMAN Ciniru, Rabu (18/7/2018).

Ia mengharapkan, dengan terselengaranya acara itu mampu menningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guru yang  harus terus menerus didorong melalui pendidikan dan latihan, salah satunya melalui kegiatan In House Training.

Dede Sembada mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada kepala sekolah beserta jajaran panitia penyelenggara atas undangan sehingga ia bisa bertatap muka denga jajaran pendidik di sekolah tersebut.

“Terima kasih atas undangannya, sehingga saya dapat bersilahturahmi dengan bapak-ibu sekalian. Ini menunjukan alih kelola SMA/SMK ke provinsi tidak memutus hubungan antara warga SMAN 1 Ciniru khususnya, umumnya SMA/SMK dengan pemerintahan Kabupaten Kuningan,” kata Dede Sembada (AM)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: