Dede Sembada Berharap Paska Bencana Puting Beliung Segera Pulih

KUNINGANMEDIA | Kamis, 24 Mei 2018 19:48
Bagikan ke Facebook
KM
SN1527165719.jpg [Foto: ]

PELAKSANA tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, meninjau beberapa lokasi bencana alam angin puting beliung yang terjadi Rabu (23/5/2018). Ia bersama tim BPBD meninjau beberapa daerah yang tertimpa bencana angin puting beliung Desa Sindangsari, Sindangagung Kecamatan Sindangagung dan Desa Lengkong, Desa Citiusari, Kecamatan Garawangi.

Kepada masyarakat yang tertimpa bencana, Plt Bupati Dede Sembada, menyampaikan pesan agar bersabar serta tawakal dalam menerima cobaan. Pemerintah Kabupaten Kuningan senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menangani persoalan serius yang dialami masyarakat.

“Tadi saya sudah menelepon PLN untuk segera memulihkan keadaan aliran listrik yang terputus, kalau berisiko kemungkinan besok karena saat ini waktu sudah malam,” kata Plt Bupati Dede Sembada.

Ia juga sudah mengintruksikan kepada BPBD dan LH untuk bekerja optimal. Begitu pula kepada pemerintah desa daerah yang tertimpa bencana puting beliung agar menganggarkan dana dari perubahan APBDes.

“Diharapkan besok segera ditangani dan diintruksikan kepada kepala desa untuk menghitung kerugian agar situasi secepatnya normal,” paparnya.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: