Kafilah Kuningan Targetkan 10 Besar MTQ Jawa Barat

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 14 April 2018 20:17
Bagikan ke Facebook
KM
Maman Hermansyah [Foto: Ist]

KABUPATEN Kuningan menargetkan 10 besar pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Jawa Barat  yang berlangsung  di Kabupaten Sukabumi.  mulai  14 sampai dengan 20 April  mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada MTQ tingkat Jawa Barat tahun ini Kabupaten Kuningan mengirimkan 40 peserta yang mengikuti beberapa cabang diantaranya cabang Tilawah, Murotal, Syarhil Quran, Fahmil Quran, Khotil Quran, Karya Tulis Alquran dan Tapsir Quran.

“Saya mengharapkan kafilah Kabupaten Kuningan mampu meraih prestasi paling tidak masuk sepuluh besar,” ujar Ketua LPTQ Kabupaten Kuningan  Maman Hermansyah, yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, didampingi Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, DR. Wahyu Hidayah, M.Si., Sabtu (14/4/2018).   

Sementara , dalam pawai taaruf yang digelar pada saat menjelang pembukaan MTQ Tingkat Jawa Barat, Sabtu (14/4/2018),  Kafilah Kabupaten Kuningan yang dipimpin Sekda Kabupaten Kuningan Drs. Dadang Supardan, M.Si.,   menampilkan berbagai atraksi keseniian daerah satu diantaranya Rampak Genjring Rudat. (AM)*

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: