Dari Yosef Setiawan Kepada Dadang Supardan

KUNINGANMEDIA | Rabu, 21 Maret 2018 20:34
Bagikan ke Facebook
KM
Pelantikan Penjabat Sekda Kuningan [Foto: Ajun]

H. Dadang Supardan, kini mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan menggantikan Sekda Kabupaten Kuningan sebelumnya, H. Yosep Setiawan yang memasuki masa purna bhakti.

Dengan demikian ia merangkap jabatan selain Sekda juga Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Kuningan sampai tiga bulan kedepan..  

Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, ia dituntut  untuk melaksanakan tugas  Sekda disamping tugas pokok sebagai Asisten Pembangunan Setda Kuningan sebagaimana tercantum dalam Keputusan Bupati Kuningan  Nomor 821.27/KPTS.198-BKPSDM/2018.

Meski merangkap dua jabatan, namun Pelaksana Bupati Kuningan Dede Sembada mengharapkan Penjabat Sekda Dadang Supardan dapat membagi waktu dengan baik untuk melaksanakan tugasnya.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus bisa dipertanggungjawabkan  kepada pemerintah maupun kepada Allah SWT. Untuk itu saya mengharapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam amanatnya, pada acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekda Kabupaten Kuningan, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (21/3/2018).

  Kepada  H. Yosef Setiawan Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada mengucapkan terima kasih atas segala curahan tenaga, waktu dan pemikiran selama mengabdi  dan mengukir prestasi di Lingkungan pemerintah kabupaten Kuningan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Yosep Setiawan atas segala pengabdiannya, kepada saudara Dadang Supardan saya mengucapka melaksanakan tugas,”imbuhnya.(AM)*

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: