Perantau di Jakarta Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Kuningan

KUNINGANMEDIA | Ahad, 25 Februari 2018 10:53
Bagikan ke Facebook
KM
Perantau Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Kuningan [Foto: FB : Nana Boril Ozhana]

SEJUMLAH perantau asal Kabupaten Kuningan di Jakarta yang tergabung dalam komunitas maupun individu, Sabtu (24/2/2018) malam, melakukan pertemuan  dalam rangka penggalangan dana  untuk korban bencana alam di Kabupaten Kuningan.

Mereka terdiri atas Komunitas Perantau Kuningan (KPK), Sakadaek, Anarki’S Kuningan, BMX Kuningan, Becak Kuningan, B’MOS Jakarta, Pusaka, ASPEK Jabar, KOBARAKU, SOAK, BST, ZERO SIX Kuningan, BKSC, Sadulur Kuningan (SK).

Dari hasil penggalangan dana itu, mereka berhasil menghimpun uang jutaan rupiah yang akan disalurkan kepada korban bencana alam di salah satu desa yang mengalami musibah bencana alam longsor.

“Alhamdulillah untuk sementara ini baru terhimpun jutaan rupiah,  mungkin ke depannya kami akan melakukan penggalangan dana untuk meringankan korban bencana,” kata Andi, warga asal Desa Tundagan, Kecamatan Hantara mewakili sejumlah komunitas perantau. 

Seperti diberitakan banyak media, beberapa daerah di Kabupaten Kuningan terrtimpa bencana longsor dan banjir yang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. (AM)*

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: