IPPMK JADETABEK Bentuk Kepengurusan Baru

KUNINGANMEDIA | Kamis, 17 November 2016 12:57
Bagikan ke Facebook
KM
IPPMK JADETABEK melangkah untuk mewujudkan organisasi yang ASIK (.Aspiratif, Solid, Inovatif, Kompetitif) [Foto: IPPMK ]

Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahsiswa Kuningan (IPPMK) yang berada di Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi (JADETABEK) telah melaksanakan acara Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus baru periode 2016-2017, Sabtu 12 November 2016 di Aula Meunasah Aceh, Ciputat, Tangerang Selatan.

IPPMK JADETABEK salah satu wadah yang menampung dan menaungi para pemuda pelajar dan mahasiswa Kuningan yang berada di daerah tersebut terus melangkah untuk mewujudkan organisasi yang ASIK (.Aspiratif, Solid, Inovatif, Kompetitif).

Sebagai organisasi yang telah berjalan sejak tahun 1977, IPPMK telah diakui eksistensinya dan telah banyak melaksanakan kerjasama dengan organisasi lain dalam menjalankan program kerjanya. Contohnya, menjalin kerjasama dengan beberapa perwakilan dari organisasi lain .

Diantaranya  KMSGD (Keluarga Mahasiswa Sunan Gunung Djati), HIMACITA (Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya, PERMAI AYU (Persatuan Mahasiswa Indramayu), KEMKA JAYA (Keluarga Mahasiswa Majalengka), FORMALA (Forum Mahasiswa Lamongan), Himpunan Mahasiswa Jurusan Aqidah Filsafat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sanis Ghazali, selaku salah salah satu Pembina IPPMK JADETABEK yang hadir pada acara itu menyatakan, sebagai salah satu perintis organisasi IPPMK JADETABEK. Ia merasa gembira dengan keberadaan kepengurusan IPPMK saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kepengurusan sekarang, karena kalian masih bersemangat untuk melanjutkan organisasi IPPMK yang pernah mengalami masa pasang surut sejak 1977 sampai 2016” ujar Sanis Ghazali. (Iseu n Robby)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: