Kejuaraaan Pencak Silat Gubes Cup

SMP Pertiwi Ciimus Borong Medali Emas

KUNINGANMEDIA | Selasa, 30 Agustus 2016 16:12
Bagikan ke Facebook
KM
Lima Pesilat SMP ertiwi Cilimus [Foto: Dok SMP Pertiwi Cilimus]

SMP Pertiwi Cilimus Kabupaten Kuningan Jawa Barat mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan Pencak Silat Gubes Cup se-Asean  yang digelar di Kabupaten Ciamis 23-27 Agustus lalu. Setelah lima pesilat  pelajar sekolah itu menyabet medali emas dalam kejuaran yang sama.

Lima pesilat yakni Nia Desmiyanti, Putri Susanti, Amelia,Tri Adi Setiawan dan Wahyu Budi Setiawan yang bertandinga dengan pelajar Negara lain diantaranya Brunei, Malaysia dan Singapura.

Kepala SMPN Cilimus E. Juhari, didampingi Pembina Ekstrakulikuler Pencak Silat, Yanto, menyatakan lima siswa yang eraih medali dalam ajang mendapat pembinaan sepenuhnya mealui kegiatan yang diadakan di sekolah setiap hari Jumat

“Kami puas dan bangga atas upaya anak-anak, diharapkan menjadi pendorng bagi siswa siswi lainnya untuk mengembangan bakat sehingga mencapai prestasi terbaik,” Ujar E. Suhari, Senn (30/8/2016).

Ketua Yayasan Bhakti Pertiwi Kuningan, Cece Priatna memberian apresiasi kepada keluarga besarSMP Pertiwi Cilimus yang telah mampu melahirkan banyak prestasi akadeis maupu non akademis yang salah satunya meraih media emas daa kejuaran pencak siat se-Asean itu. AM

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: