Bupati Utje Ch. Suganda Telah Tiada

KUNINGANMEDIA | Kamis, 07 April 2016 20:49
Bagikan ke Facebook
KM
Alm Bupati Utje [Foto: Zoen]

PENDOPO, (KM): Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda  kini sudah tiada. Ia wafat pada Kamis (7/4/2016) sekitar pukul 15.45, di Rumah Sakit Umum (RSU)’45 Kuningan. Belum diketahui penyakit penyebab meninggalnya Bupati Kuningan yang sudah dua tahun memimpin masyarakat Kuningan itu.

Menurut keterangan, sejak pagi ia masih tampak segar bugar sehingga bisa melaksanakan tugad kunjungan ke wilayah Kecamatan Kadugede dan  Kecamatan Darma. Bahkan, pada pukul 14.00 WIB  masih memimpin rapat di ruang rapat Setda Kabupaten Kuningan.  

Setelah rapat, tiba-tiba ia mengeluh sakit dan sempat pingsan hingga dibawa ke RSUD”45 Kuningan. Namun ia tidak bisa tertolong , meninggal dunia di rumah sakit tersebut.  .

“Kami merasa kehiangan sosok pemimpn yang tangguh. Walau beliau seorang wanita, tapi punya semangat luar biasa dalam memimpin masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Sekda Kuningan H. Yosep Setiawan, kepada para wartawan, Kamis (7/4/2016).

Menurut Yosep, dalam setiap kali pertemuan dengan para aparatur pemerintah termasuk kepala badan/dinas serta camat Bupati Utje selalu berpesan agar aparatur pemerintah tidak menyakiti hati masyarakat.

 jenazah Bupati Utje rencananaya akan dikebumikan pada hari Jumat pagi di pemakaman keluarga Kelurahan Winduhaji, Kecamatan Kuningan. (Zoen)*  

 

Komentar (1)

chaty joseph

$έ£άmάt jalan ibu, SεмΌБα tenang disisinya dan mendapatkan tempa Ɣªήğ terbaik di terima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa2nya amiiiin.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: