BAZNAS Kuningan Ciptakan Amilin Profesional

Zoen Mahardika | Selasa, 29 Maret 2016 20:44
Bagikan ke Facebook
KM
Para Amilin UPZ dinas/lembaga/kantor sedang mengikuti pelatihan [Foto: ]
CIGUGUR, (KM): Untuk meningkatkan pengelolaan zakat infak dan sedekah, BAZNAS Kabupaten Kuningan memberikan pembinaan khususnya kepada para Amilin Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dinas/badan/lembaga/kantor, bertempat di Gedung Kuningan Islamic Center, Jalan Soekarno Hatta Kuningan, Selasa (29/3/2016).
 
 "Melalui pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan pengelolaan zakat yang  amanah, profesional dan akuntabel. Amilin ini mengemban amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat," ujar Uba Subari, Ak, d depan sejumlah peserta pelatihan yang dihadiri pula para komisioner BAZ Kabupaten Kuningan.
 
Pembinaan itu melalui pelatihan pengelolaan zakat infak dan sedekah yang membahas terkait tugas pokok dan fungsi serta pemahaman tentang zakat yang disampaikan oleh Aceng Kunaepi, soal cara meembuat laporan pertanggungjawaban keuangan zakat  disampaikan oleh Dr. H. Barna Subarna, M.Pd dan tentang Muzaki Corner oleh Aep Suryaman.  
 
Muzaki Corner adalah layanan konfirmasi pambayaran zakat, yang dilengkapi berbagai fitur untuk memberikan kemudahan kepada  para Muzaki dalam menunaikan kewajibannya membayar zakat. ZOEN
 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: