Peraturan Daerah Tentang Bangunan (25)

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 10 Oktober 2015 14:14
Bagikan ke Facebook

        Pasal 63

(1)   Setiap pemohon yang akan mengajukan permohonan IMB yang mempunyai jenis usaha atau kegiatan bangunan dan untuk kawasan industri, perhotelan, perumahan, pariwisata, gedung bertingkat yang mempunyai ketinggian 60 meter atau lebih, diwajibkan untuk melengkapi Persyaratan AMDAL, yang sudah mendapat rekomendasi dari instansi yang berwenang.  

 

(2)   Untuk proses pemberian perizinan bangunan gedung sebagaimana dimaksud pada Ayat (1) harus mendapat pertimbangan teknis dari tim ahli bangunan gedung dan dengan mempertimbanggkan pendaat publik.

 

 

(3)   Pelanggaran terhadap ketentuan ini dapat dikenakan sanksi hukum sesuai peraturan dan IMB-nya dapat dicabut .

 

Pasal 64

Bangunan gedung tertentu berdasarkan letak, bentuk, ketinggian dan penggunaanya wajib dilengkapi dengan peralatan yang berfungsi sebagai pengamanan terhadap lalu lintas udara atau lalu lintas darat.

 

Pasal65

(1)   Bupati dapat menetapkan lingkungan bangunan yang mengalami kebakaran sebagai kawasan tertutup dalam jangka waktu tertentu dan/atau membatasi, melarang membangun bangunan gedung di kawasan tersebut.

 

(2)   Bangunan-bangunan pada lingkungan bangunan gedung sebagaimana dimaksud pada Ayat (1), dengan memperhatikan keamanan, keselamatan dan kesehatan, dibebaskan dari izin untuk memperbaiki dengan syarat penggunaannya terbatas hanya untuk memenuhi kebutuhan darurat.

 

 

(3)   . Bupati dapat menentukan kawasan sebagaimana dimaksud pada Ayat (1), sebagai kawasan peremajaan kota dn atau kawasan publik open space.    

Sebelumnya : http://kuninganmedia.com/buka/baca/1442501641

 

Layanan Masyarakat ini Disampaikan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: