Empat Koperasi Meraih Prestasi

KUNINGANMEDIA | Kamis, 13 Agustus 2015 14:29
Bagikan ke Facebook
KM
Jambu Pajambon [Foto: Zoen Mahardika]

MALEBER, (KM): Empat koperasi dan satu tokoh koperasi di Kabupaten Kuningan, tahun ini mendapat penghargaan dari pemerintah daerah karena dinlai berprstasi . Ke-empat koperasi dimaksud yakni Koperasi Siswa SMAN 2 Kuningan, Koperas Wanita Ciremai Kecamatan Kuningan, KPRI Eka Praya Kecamatan Sindang, Koppontren Al-Istiqomah Kecamatan Cibingbin.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, pada peringatan Puncak Hari Koperasi Tingkat Kabupaten Kuningan ke 68 dan Penetapan Kecamatan Koperasi,  di Alun-alun Desa Maleber Kecamatan Maleber, Rabu (12/8/2015).

Pemberian penghargaan kepada empat koperasi dan satu tokoh koperasi itu, berdasarkan keputusan hasil rapat penetapan penilaian koperasi berprestasi dan tokoh koperasi pada tanggal 10 Agustus 2015, bertempat di Aula Rapat Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan.

Ssupebelumnya, pada 10 Agustus 2015 Tim Penilai Koperasi Berprestasi dan Tokoh Koperasi di antaranya Drs. Teguh Priyono, M.BA (Ketua), Drs. H. Endang Komarudin (Sekretaris), Dr. Ayus Ahmad Yusuf, SE, M.Si (Anggota I), H. Udi Sudjana (Anggota II) memutuskan peraih penghargaan tersebut. (AM)***

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: