Tirta Agung Mas Siap Menyambut Wisatawan

KUNINGANMEDIA | Selasa, 14 Juli 2015 21:52
Bagikan ke Facebook
KM
Tirta Agung Mas [Foto: ]

LURAGUNG : Menyambut liburan lebaran atau Idul Fitri 1436 H, obyek wisata Tirta Agung Mas telah mempersiapkan sarana penunjang obyek wisata. Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang akan memanfaatkan waktu liburan di Kabupaten Kuningan.

Tirta Agung Mas , salah satu obyek wisata yang terletak di wilayah timur Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa Luragung Landeuh, Kecamatan Luragung, selama bulan Ramadhan ini telah menata sarana penunjang  obyek wisata.

“Setiap tahun kami mencoba memberikan suasana baru bagi para wisatawan, baik soal kebersihan lingkungan maupun ketertiban sarana lainnya. Diharapkan bisa lebih memberikan kenyamanan kepada pengunjung,” kata Manager obyek wisata Tirta Agung Mas, Dadi Suryadi, didampingi staf administrasi Helin, kepada kuninganmedia.

Sebagai obyek wisata yang punya motto Wahana Wisata Keluarga, obyek wisata Tirta Agung Mas memberikan sarana untuk rekreasi seperti kolam renang dengan air bersih dan jernih serta beberapa fasilitas wisata  keluarga lainnya.

Dadi mengimbau kepada para pengunjung untuk menjaga ketertiban, terutama kepada pengunjung yang membawa kendaraan pribadi agar memakai kunci ganda. Begitu pula kepada yang membawa barang berharga lebih baik dititipkan kepada petugas. (Zoen)***

INFO Selengkapnya : http://kuninganmedia.com/buka/baca/1297095843

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: